Alda Anjella's
I'm A True SM☆SHBLAST♥
Jumat, 26 Agustus 2011 | 06.28 | 0 dazzle(s)
yap, gue adalah seorang SM☆SHBLAST, gue suka banget bahkan cinta banget deh sama yang namanya SM☆SH. awalnya sih aku benci sama SM☆SH, tapi ujung ujungnya, jadi fansnya deh. kadang aku jadi fans yang fanatik, tapi kadang aku juga jadi fans yang biasa aja kok, nggak lebeh lebeh banget, haha. SM☆SH adalah boyband yang paling bagus kalik ya di Indonesia, itu menurut gue. SM☆SH merupakan kepanjangan dari Seven Man As Seven Heroes bukan Semua Maho Alias Semua Homo, itu orang yang sirik aja yang nyebut gitu. mereka nggak mampu kalik atau sirik atau envy gitu sama SM☆SH, haha kasian banget ya nasib mereka mereka yang nggak suka sama SM☆SH. SM☆SH terdiri dari 7 personil yang pastinya ganteng ganteng dan imut imut, haha. yaitu 1.Dicky Muhammad Prasetya 2.Muhammad Ilham Fauzi Efendi 3.Bisma Karisma 4.Handi Morgan Winata 5.Rangga Dewa Moela Soekarta 6.Rafael Landry Tanubrata 7.Muhammad Reza Anugrah gue paling suka sama kak Dicky Muhammad Prasetya di SM☆SH ituu, memang sih kebanyakan orang nggak suka sama SM☆SH, tapi merekanya aja yang aneh, masa' SM☆SH yang segitu gantengnya nggak disukain, tapi terserah mereka deh, siapa tau juga mereka bakalan jadi SM☆SHBLAST kayak aku. dulu kan aku benci banget sama SM☆SH, tapi semenjak nonton CCC jadi malah ngefans deh, makasih ya sutradara film CCC, yang udah bikin gue suka sama SM☆SH, dan gue nggak salah pilih, sekian dulu ya my blogkidot, untuk penutupnya gue kasih beberapa foto SM☆SH deh, hehe :D Cekidot!










gimana? unyu unyu kan fotonya, haha. semoga kalian bakalan jadi  SM☆SHBLAST juga yah :D
Let's Be Happy Guys :)

/ NEW